22 Tahun Bersama Rakyat

BERBAGI

Sudah 22 tahun Malang Corruption Watch mengawal implementasi kebijakan publik baik di tingkat daerah maupun nasional. Tentu saja, usia tersebut identik dengan kondisi organisasi yang berada pada tahap dewasa. Perjalanan berliku telah disaksikan dalam semua proses panjang selama ini. Menghasilkan berbagai cerita yang sangat beragam. Nyatanya, seiring berjalannya waktu,  banyak kondisi yang masih jauh dari kata ideal. Dengan kata lain, kasus korupsi  semakin parah. Kondisi itu juga diperparah dengan hukuman yang relatif ringan untuk para pejabat publik dalam tindak pidana korupsi.

Usia yang mencapai 22 tahun juga diisi dengan berbagai pengalaman berharga. Aktifnya MCW dalam mengawal isu-isu korupsi sekaligus melaksanakan pendidikan publik di berbagai tempat menjadi salah satu tonggak perjuangan yang semangatnya terus digelorakan. Upaya tersebut juga menjadi salah satu cerminan tagline “Bersama Rakyat, Memberantas Korupsi”.

Maka dari itu, pada momen hari lahir MCW kali ini, beberapa rangkaian kegiatan dilakukan untuk memperingati dan menghidupkan semangat anti korupsi. Kegiatan tersebut meliputi nobar, jalan-jalan, temu kadang dan diskusi milenial. Kegiatan ini bertujuan tidak hanya untuk memperingati lahirnya MCW pada 22 tahun yang lalu, tetapi juga sebagai momen untuk memperkuat jaringan warga yang tersebar di berbagai wilayah di Malang Raya.

Berikut adalah dokumentasinya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.