Beranda Publikasi Laporan Tahunan LAPORAN AKHIR TAHUN MCW 2018

LAPORAN AKHIR TAHUN MCW 2018

225
0
BERBAGI
Prof. Muktie Fajar sebagai Keynote Speaker dalam acara Laporan Akhir Tahun MCW 2018

Tahun 2018 menjadi tahun yang suram bagi Jawa Timur dan khususnya Malang Raya, 3 (tiga) Kepala Daerah di Malang Raya telah ditahan oleh KPK terkait dengan dugaan tindak pidana korupsi. Namun, disisi lain belum ada kesadaran menyeluruh dari publik Malang Raya untuk bahu membahu mendorong agar ada
perubahan terhadap penyelenggaraan pemerintahan yang bersih di Malang Raya.

Korupsi harus dilawan, yaitu dengan membangun impian bersama
(collective dreams) dan membangun identitas bersama (collective Identity), keduanya harus terus diproduksi menjadi gagasan bersama (collective idea). Semakin banyak orang yang terlibat maka akan semakin cepat korupsi menjadi cerita sejarah dan melihat masa depan tanpa korupsi. Oleh karena itu kerja-kerja pengorganisasian dan pendidikan harus terus digalakan.

Malang Corruption Watch (MCW) sebagai salah satu lembaga yang konsen dalam agenda pemberantasan korupsi terus berupaya optimalisasi dan menguatkan lembaga antikorupsi yang telah ada di Indonesia dengan visi dan misi yang sudah di usung. Oleh karena itu, sangat perlu untuk melaporkan program dan kegiatan setiap tahun  bagi lembaga anti korupsi seperti MCW.

Berikut dokumen Laporan Akhir Tahun MCW 2018, unduh disini

Laporan Akhir Tahun MCW 2018

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.