Beranda Informasi SEKOLAH DEMOKRASI 2015!

SEKOLAH DEMOKRASI 2015!

65
0
BERBAGI

sekolah demo 212

Sekolah Demokrasi 2015! Merupakan bentuk pelatihan intensif yang ditujukan sebagai wadah bagi pemuda dan mahasiswa untuk turut serta secara proaktif dan kritis dalam kegiatan advokasi dan pemantauan pemilihan kepala daerah tahun 2015 yang dilakukan oleh Malang Corruption Watch (MCW). Dalam program ini, peserta didorong dan difasilitasi untuk melakukan advokasi dan pemantauan pemilihan kepala daerah serta mengaktualisasikan pemahaman politik secara teoritis dan kontekstual.

Kerangka Sekolah Demokrasi 2015! meliputi pendalaman pemahaman teoritis dan praktik lapangan. Kegiatan-kegiatan tersebut terintegrasi dengan advokasi dan pemantauan pemilihan kepala daerah yang dilakukan oleh MCW sehingga memiliki keluaran nyata dalam kaitannya dengan upaya mengkontekstualisasikan semangat kritis dalam mendorong perkembangan demokrasi di wilayah lokal.

Proses dan Alur Pelaksanaan Sekolah Demokrasi 2015!

Pelaksanaan sekolah relawan advokasi pilkada dilakukan melalui beberapa tahapan, termasuk pendalaman materi, praktik, pemantauan lapangan, dan penyusunan rencana tindak lanjut. Berikut alur dan proses pelaksanaan sekolah relawan advokasi Pilkada MCW.

alur

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.